oleh

Hattrick Juara Bola Voli Bupati Cup

-Olahraga-301 views

INDRAMAYU– Prestasi gemilang kembali ditorehkan Tim Bola Voli SMK Negeri 1 Lelea. Pada pertandingan final bola voli Bupati Cup 2019 melawan SMA Negeri 1 Sindang, tim ini berhasil keluar menjadi pemenang. Sehingga menghantarkan SMK Negeri 1 Lelea Keluar menjadi juara turnamen Bupati Cup 2019 yang diselenggarakan 24 hingga 27 Oktober 2019.

Turnamen yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Indramayu yang ke-492 tersebut diikuti oleh 32 tim bola voli putra dan putri dari SMA, SMK yang ada di Kabupaten Indramayu.

Kepala SMK Negeri 1 Lelea, H Mohamad Agung Mulyana MPd, mengaku bangga atas prestasi yang telah diraih ini. ”Atas kerja kerasnya yang selama ini dilakukan, akhirnya mampu menyisihkan banyak sekolah di Kabupaten Indramayu,” katanya.

Menurutnya, turnamen bola voli Bupati Cup merupakan turnamen bergengsi, dimana para pesertanya berasal dari sekolah yang lebih elit dan ternama. Tapi dengan kerja keras serta latihan yang betul-betul sportif, akhirnya dapat meraih juara pada turnamen tersebut.

“Selamat atas kerja kerasnya, bisa mempertahankan gelar juara Bupati Cup 3 kali berturut-turut. Semoga dengan kemenangan ini kita bisa meraih juara lagi dan sekolah kita dapat diperhitungkan oleh sekolah lain setingkat dengan kita,” kata Agung.

Turnamen Bola Voli Bupati Cup ini dibuka langsung oleh Plt Bupati Indramayu, H Taufik Hidayat MSi. Turnamen ini digelar dalam rangka mencari bibit muda pemain bola voli di Kabupaten Indramayu.

Selain meraih juara 1, SMK Negeri 1 Lelea berhasil pula menorehkan prestasi lain yaitu mencetak pemain terbaik pada turnamen ini. Menurut Wakasek Kesiswaan, Arief Romanda SSi, prestasi dan keberhasilan siswa SMK Negeri 1 Lelea, khususnya pada cabang olah raga bola voli tersebut tidak lepas dari dukungan semua warga SMK Negeri 1 Lelea. Terutama dari semua wali murid serta guru, pembina ekstrakurikuler  olahraga prestasi dan guru pembimbing lainya.

Arief menambahkan, dukungan serta arahan yang telah para atlit siswa bola voli dapat berkat kerjasama dan kerja keras semua pembina, pelatih, terutama para pemain yang selama ini begitu semangat dalam berlatih.

“Terima kasih kepada kepala SMK Negeri 1 Lelea yang telah memberikan suport dalam segala hal. Juga kepada pembina, pelatih, dan semua pemain serta ofisial yang telah memberikan semangat kepada para atlit bola voli kita,” terang arief didampingi Endang Suhardi MPd Pembina Eskul Orpres serta Ryan Nurhadi Yanto SPd selaku pelatih bola voli SMK Negeri 1 Lelea. (oet)

News Feed