oleh

Hari Sumpah Pemuda, Gelar Kegiatan di Pantai Glayem

INDRAMAYU-Bertepatan dengan Peringatan ke-91 Hari Sumpah Pemuda tahun 2019, Kapolres Indramayu AKBP M Yoris MY Marzuki SIK mengumpulkan mahasiswa se-Kabupaten Indramayu yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Indramayu maupun eleman organisasi mahasiswa lainnya. Kegiatan ini digelar di Pantai Glayem Kecamatan Juntinyuat.

Selain dihadiri oleh Kapolres Indramayu, tampak hadir Kabag Ops Polres Indramayu Kompol Bendi Ujianto SH, Kasat Intelkam Polres Indramayu AKP Sudiro SH, Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Ahmat Troy Aprio SIK, serta para kapolsek, kasi dan anggota Polres Indramayu.

Sementara dari kalangan mahasiswa hadir Ketua PMII Indramayu Raka Indra Lukman, Ketua HMI Indramayu Ibrahim, Ketua GMNI Kabupaten Indramayu Albi, Ketua BEM Seluruh Indramayu Setio, Ketua KAMMI Indramayu Sukarno, Ketua SAPMA Cabang Indramayu  Habibburohman, BEM Unwir (Universitas Wiralodra) Ervan, BEM Polindra (Politeknik Indramayu) Chandra, BEM Akamigas Oky Varel, BEM STIKes Indramayu Toni Napoli.

“Kegiatan ini dalam rangka mengantisipasi adanya pergeseran masa ke Jakarta dari BEM maupun elemen mahasiswa Kabupaten Indramayu,” tegas kapolres.

Kapolres Indramayu dalam sambutannya menyapaikan ucapan syukur dan terima kasih kepada seluruh BEM SI dan elemen organisasi mahasiswa yang telah hadir dalam acara ramah tamah tersebut. “Semoga dengan kegiatan hari ini dapat terus memupuk tali silaturahmi dan bersinergi secara positif antara pihak kepolisian dan mahasiswa Indramayu,” tuturnya.

Kapolres juga berharap, dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke 91 tahun 2019 ini, kita semua dan para mahasiswa bisa menjadi tauladan bagi pemuda pemudi yang lain dengan terus menjaga NKRI.

Pada kesempatan itu, juga dilakukan kegiatan makan bersama seerta hiburan. Kemudian dilanjutkan dengan lomba-lomba yang cukup meriah, seperti lomba tarik tambang, balap karung, estafet salju, pukul hujan, gendong air, dan lain-lain. Kapolres juga memberikan hadiah berupa doorprize di akhir acara. (oet)

News Feed