oleh

Kasan Basari Langsung Tancap Gas, Desak Bangun Jalan dan Embung

INDRAMAYU – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Gerindra, H Kasan Basari SH, yang baru saja dilantik beberapa waktu lalu, ternyata tidak menyia-nyiakan amanah yang telah diberikan masyarakat kepadanya. Ketua DPC Gerindra Kabupaten Indramayu ini langsung “tancap gas”.

Dalam beberapa rapat kerja yang telah dilakukan dengan dinas terkait, pria yang pernah menjadi kuwu (kepala desa) ini selalu memperjuangkan kepentingan masyarakat Indramayu. Dalam rapat kerja dengan Dinas Bina Marga misalnya, ia mempertanyakan pagu anggaran untuk perbaikan jalan yang menurutnya masih minim. Padahal masih banyak rusa jalan yang perlu dibangun atau diperbaiki.

“Kami berharap jalan provinsi di Indramayu yang menuju akses tol Cikamurang segera ditingkatkan sesuai standar. Begitu juga jalan Patrol menuju Bantawaru,” ujar H Kasan.

Sementara menghadapi musim kemarau yang melanda wilayah Jawa Barat kaitannya dengan ketersediaan pengadaan air untuk kebutuhan masyarakat, anggota Komisi 4 DPRD Jabar, H Kasan Basari mangatakan, ini merupakan pekerjaan serius yang harus secepatnya diambil tindakan oleh pemerintah. Sehingga sejumlah langkah inovasi dan kordinasi dengan sejumlah pihak terkait, menjadi sangat penting untuk segera dilakukan.

“Kemarau ini masalah serius yang harus segera ditangani oleh Pemerintah, sebagai langkah solutif untuk kepentingan masyarakat dalam ketersediaan air,” tandas H Kasan Basari.

Mengahadapi musim kemarau yang melanda wilayah Jawa Barat kaitannya dengan ketersediaan pengadaan air untuk kebutuhan masyarakat, H Kasan Basari mengatakan bahwa  merupakan pekerjaan serius yang harus secepatnya diambil tindakan oleh pemerintah. (oet)

News Feed