oleh

Tri Indonesia Goes to School di SMK Yabujah

INDRAMAYU- 3 (Tri) Indonesia menggelar kegiatan Goes to School di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Yabujah Desa Segeran Kidul Kecamatan Juntinyuat, Rabu (23/10).

Kegiatan ini merupakan wujud komitmen 3, dalam mendukung anak muda Indonesia untuk mengejar ambisi dan mewujudkan mimpi mereka.

Acara berlangsung meriah dengan antusiasme seluruh peserta. Selain mengikuti kompetisi bernyanyi, siswa juga mendapatkan edukasi terkait kegiatan H3Y STAR serta melakukan vote untuk sekolah masing-masing.

District Operation Head West Java 3 Indonesia, Fari Suhud menyebutkan, 3 goes to school ini merupakan rangkaian dari program H3Y STAR. Puncaknya, 3 akan mewujudkan pentas seni impian dan kesempatan bertemu dengan sejumlah idola.

“H3Y STAR hadir sebagai upaya 3 untuk mendorong talenta siswa-siswi di jenjang sekolah menengah atas dan sederajat. Mereka berkesempatan untuk unjuk kemampuan, meraih kemandirian dan menjadi seorang idola,” ungkapnya.

Untuk mengikuti program H3Y STAR, lanjut Fari, setiap sekolah cukup melakukan registrasi dan berkompetisi untuk mendapatkan vote terbanyak agar terpilih mendapatkan pentas seni impian dari 3. Selain itu, sekolah juga mendapatkan keuntungan lain seperti akses aplikasi belajar online Edmodo, penggunaan unlimited WhatsApp dan LINE dengan Perdana KEWL serta tambahan uang jajan melalui program BFF (BiMa Friends Forever) Pelajar dalam aplikasi bima+.

“Bukan hanya siswa. Kami juga melibatkan guru untuk menciptakan kekompakan di setiap sekolah agar bisa mewujudkan pentas seni impian di sekolah mereka masing-masing,” imbuhnya.

BFF Pelajar merupakan bagian dari program H3Y STAR. Melalui program ini, siswa bisa mendapat uang jajan tambahan hanya dengan modal pulsa lewat fitur KiKiDa (Kirim-kirim Data) dan KiKiPu (Kirim-kirim Pulsa). Hingga kini, tak kurang dari 725 sekolah yang terbagi dari 36 branch di Indonesia, telah terdaftar mengikuti program H3Y STAR. (rls/adv)

News Feed