oleh

Hari Santri, Gelar Syukuran Terpilihnya Dedi Wahidi

MENYAMBUT Peringatan Hari Santri Nasional, 22 Oktober 2019, Yayasan Darul Ma’arif Kaplongan menggelar sejumlah rangkaian kegiatan. Selain itu, sekaligus dilakukan syukuran atas terpilihnya kembali H Dedi Wahidi, sebagai anggota DPR RI 2019-2024 atau untuk yang ketiga kalinya.

Ketua Panitia Peringatan Hari Santri Nasional 2019 yang juga Direktur Ponpes Darul Ma’arif Kaplongan, Bobby M Faisal SKom menjelaskan, sejumlah kegiatan yang dilakukan diantaranya talkshow, lomba hadroh, salawat nariyah yang diikuti 950 orang, donor darah yang diikuti 201 peserta, khitanan masal yang diikuti 86 peserta, Kirab Hari Santri, pemberian alat-alat kebersihan bagi masjid dan musala sebanyak 96 lokasi serta melakukan kegiatan bersih-bersih mushola di sekitar yayasan, serta upacara Hari Santri Nasional.

Faisal mengatakan, Ponpes Darul Ma’arif Kaplongan saat ini semakin diminati masyarakat. Terbukti, untuk tahun pelaharan 2020/2021 saat ini sudah ada 65 calon santri yang mendaftar.

Sementara, H Dedi Wahidi pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, yang telah membantu dan memberikan kepercayaan terhadap dirinya untuk kembali duduk sebagai anggota DPR RI. “Terima kasih kepada seluruh masyarakat Indramayu dan Cirebon, yang telah memberikan kepercayaan kepada saya. Bahkan suara saya pada pileg 2019 ini cukup fantastis yaitu di atas 100.000 suara,” ungkapnya.

Dedi Wahidi juga berharap akan kembali duduk di Komisi X DPR RI, yang menbidangi persoalan pendidikan. Menurutnya, masih banyak program di bidang pendidikan yang harus terus diperjuangkan. “Mudah-mudahan saya bisa kembali duduk di Komisi X. Pasalnya kalau tidak pasti konstituen saya banyak yang menangis,” ujarnya. (oet)

News Feed