oleh

Risman Serap Aspirasi Warga Dua Desa

INDRAMAYU-Anggota DPRD Kabupaten Indramayu Ibnu Rismansyah mengelar silaturahmi dengan warga di Blok Gayam Desa Kedokan Bunder, belum lama ini. Dalam cara silaturahmi itu, tidak hanya dihadiri warga Desa Kedokan Bunder tetapi juga warga Desa Cangkingan. Hadir dalam serap aspirasi yang dikemas silaturahmi itu Kuwu Desa Kedokan Bunder Mustakim, Kuwu Desa Cangkingan Didi Wahyudi, tokoh masyarakat dan agama serta tokoh pemuda dari dua desa.

Dalam kesempatan itu, politisi Partai Golkar yang akrab disapa Risman itu menerangkan tugas dan fungsi anggota dewan, yakn legislasi, budgeting dan pengawasan. “Anggota dewan juga melakukan serap aspirasi dan menampung keluhan masyarakat yang ada di desa masing-masing sehingga bisa diperjuangkan saat rapat-rapat komisi,” ujarnya.

Sementara itu, Kuwu Kedokan Bunder Mustakim didampingi Kuwu Cangkingan Didi Wahyudi mengaku, saangat berterima kasih atas kehadiran anggota dewan sehingga pihaknya bersama warga bisa menyampaikan  aspirasi dan keluhan yang ada di desa.

“Kami ingin membangun sarana lingkungan di desa sehingga dengan khadiran anggota dewan ini diharapkan bisa terealisasi,” ujar Mustakim. (bag).

News Feed