oleh

Baliho Cabup Mulai Bermunculan

INDRAMAYU-Jelang Pilkada Serentak 2020, spanduk dan baliho calon bupati (cabup) Indramayu mulai bermunculan. Seperti yang terlihat di Jalur Pantura Jatibarang, kemarin. Di beberapa titik nampak jelas spanduk dan baliho salah satu calon bupati Kabupaten Indramayu terpasang dengan mengatasnamakan nelayan dan petani Kabupaten Indramayu.

Tokoh Masyarakat Jatibarang, Taqiudin mengatakan, dirinya melihat baliho dan spanduk berukuran cukup lebar terpasang di U-Turn dan di tempat strategis lainnya dua minggu yang lalu. Namun, kata Taqiudin, calon bupati yang terpasang bukan orang yang dikenalnya.

Bahkan, untuk masyarakat di Jatibarang mayoritas masih belum mengenal siapa sosok orang yang terpasang di spanduk yang tulisannya sebagai calon bupati pada Pilkada 2020.

“Gak tahu siapa, tetapi mungkin saja di kalangan kelompok nelayan dan petani mengenalnya, tapi sebagai masyarakat menyambut baik sih. Inikan menandakan pesta demokrasi pilkada mulai nampak,” katanya.

Tokoh masyarakat lainnya, Toyib (56) mengatakan, bermunculannya spanduk calon bupati, akan berdampak positif bagi masyarakat Indramayu.

Penduduk Indramayu, lanjutnya, mulai dapat melihat siapa saja calon-calon bupati Indramayu yang akan bersaing pada Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Indramayu.

“Mungkin beberapa bulan lagi mulai muncul lagi, calon-calon bupati Indramayu. Pilkada kan akan dilaksanakan pada tahun 2020. Yang jelas warga sangat menyambut pesta demokrasi dan bisa ikut menyukseskannya,” ujarnya. (oni)

 

News Feed