oleh

Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

INDRAMAYU – Sosok H Eryani Sulam MSi, anggota DPRD Jabar periode 2019-2024 dikenal vokal dalam memperjuangkan aspirasi rakyat dari daerah yang mewakilinya. Pria yang sekarang menjabat sebagai ketua DPC Partai Nasdem Kabupaten Indramayu itu kembali mendapat kepercayaan sebagai anggota legislatif.

Hal ini sebagai bukti konkret, dia mampu menjalankan amanah konstituennya sehingga kembali mendapat kepercayaan.

“Dalam menjalankan kewajiban, saya akan bekerja dengan sungguh-sungguh demi tegaknya kehidupan demokrasi. Dan akan mengutamakan kepentingan bangsa dan negara daripada kepentingan pribadi, seseorang, dan golongan,” tegasnya kepada Radar Indramayu di ruang kerjanya, belum lama ini.

Memperjuangkan aspirasi rakyat dan daerah yang diwakili, itu adalah bentuk tanggungjawab guna mewujudkan masyarakat adil serta makmur. Dia sangat memprioritaskan pembangunan di bidang infrastruktur. Salah satunya adalah peningkatan infrastruktur jalan sebagai pendorong pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan rakyat.

“Di berbagai pelosok masih banyak jalan yang rusak, baik jalan poros desa, kabupaten maupun provinsi. Termasuk jalan area pertanian dan sentra industri. Akses jalan yang baik dan memadai, diharapkan akan menopang dan menunjang perekonomian rakyat yang berimbas pada kesejahteraan rakyat,” katanya.

Bidang pendidikan juga menjadi sorotan utama mantan anggota DPRD Kabupaten Indramayu ini. Dia akan terus memperjuangkan masyarakat yang kurang mampu untuk terus melanjutkan sekolah melalui dana bantuan operasional sekolah (BOS). Berangkat dari seorang desa, pria kelahiran asal Desa Tugu, Kecamatan Sliyeg ini, bertekad ingin terus memperjuangkan aspirasi masyarakat dari kalangan bawah sehingga mereka tidak tertinggal jauh dalam mengenyam pendidikan. (*/adv)

News Feed