oleh

Persindra U-17 Lolos dari Fase Grup

INDRAMAYU-Kabar gembira kembali datang dari dunia olahraga Indramayu. Kali ini anak-anak muda yang tergabung dalam tim Persindra dibawah usia 17 tahun (Persindra U-17), berhasil lolos ke selanjutnya di ajang Piala Suratin Jawa Barat 2019. Tim besutan pelatih Haryadi SPd ini pun diharapkan bisa terus melaju dan membawa nama harum Kabupaten Indramayu.

Kepastian lolosnya Persindra U-17, setelah dalam babak penyisihan grup mereka mampu menyapu bersih kemenangan. Tergabung di grup A bersama tim Cirebon Barat, Saint Prima, dan Maung Anom, Persindra sukses menang 3-0 melawan Cirebon Barat, menang telak 7-0 atas Maung Anom, dan unggul tipis 2-1 melawan Saint Prima di pertandingan terakhir grup A, Kamis (10/10).

Manajer Tim Persindra U-17, Sodik Rawit SE mengatakan, kemenangan ini berkat kerja keras semua pihak. Mulai dari pelatih, asisten pelatih serta seluruh pemain yang telah bermain maksimal. Sodik berharap mereka bisa terus tampil apik di babak selanjutnya.

“Terima kasih kepada semuanya, dan terima kasih juga kepada masyarakat Indramayu yang telah ikut mendoakan. Mohon doanya agar bisa sukses di babak-babak selanjutnya,” kata Sodik.

Sementara Pelatih Kepala, Haryadi SPd didampingi Asisten Pelatih Slamet Cahyadi SE dan Rudi Sutrisno, serta Pelatih Kiper Masdi SE bertekad untuk membawa tim Persindra U-17 hingga ke puncak. Menurut Haryadi, selama babak penyisihan grup para pemain telah bermain maksimal. Ia berharap mereka bisa tampil konsisten hingga babak-babak selanjutnya.

“Kita tentunya akan melakukan evaluasi sebelum mulai pertandingan selanjutnya yang akan berlangsung di Kabupaten Banjar. Kita akan perbaiki kekurangan-kekurangan yang masih ada,” kata Haryadi. (oet)

News Feed