oleh

Kapolsek dan Danramil Kecamatan Arahan Beri Semangat Peserta Lomba Bintang Pelajar

INDRAMAYU-Dukungan kepada para peserta Bintang Pelajar di Kecamatan Arahan tidak datang dari kalangan guru dan pemerintah kecamatan setempat saja. Namun, para peserta mendapat dukungan dari Kapolsek dan Danramil Arahan yang datang langsung memberikan motivasi dan semangat pada para serta.

Selain datang memberikan semangat kepada para peserta Kapolsek Arahan AKP Amizar bersama Danramil Arahan Kap Inf Effendi menyempatkan diri ikut berpartisipasi membacakan soal di tengah-tengah anak-anak sekolah dasar yang ikut meriahkan menjadi peserta Bintang Pelajar, dan peserta bisa mengenal sosok TNI-Polri lebih dekat.

Kapolsek Arahan, AKP Amizar menyampaikan rasa bangganya kepada anak-anak sekolah dasar dapat bertanding secara mandiri, menggunakan kemampuannya sendiri guna bisa lolos ke Bintang Pelajar di Kabupaten Indramayu.

Sebagai Polri, pihaknya sangat mendukung adanya kegiatan yang membawa dampak positif di wilayah Kecamatan Arahan. “Kami datang berikan motivasi dan semangat anak-anak kita, sebaik mungkin meraih prestasi, untuk meraih cita-cita butuh perjuangan salah satunya dengan mengukir prestasi,” ujarnya.

Senada dikatakan Danramil Arahan Kapten Inf Effendi. Kehadirannya pada lomba Bintang Pelajar tingkat Kecamatan Arahan wujud dukungannya untuk mengawal kegiatan bisa berlangsung sukses, apalagi berkaitan dengan dunia pendidikan di Kabupaten Indramayu.

“Kita berharap ajang Bintang Pelajar bisa mencetak generasi bangsa yang unggul, anak-anak yang berprestasi, generasi yang cinta tanah air, berwawasan luas, dan berbudi luhur,” ujarnya. (oni)

News Feed