oleh

SMPN Unggulan, Lahirkan Konsep Unik dan Spektakuler

INDRAMYU- Sebagai ajang unjuk gigi kreativitas siswa, pensi alias pentas seni memang selalu ditunggu-tunggu. Wajar saja kalau acaranya pun selalu dibuat sedemikian matang karena untuk mempertahankan nama baik dan juga prestige sekolah. Umumnya, dengan mengadakan pertunjukan ekskul dan penampilan guest-star yang wow.

Tapi tidak demikian dengan SMPN Unggulan Sindang. Tanpa menggandeng guest-star papan atas dan atau budget yang selangit, Devi sang ketua pelaksana, mampu melahirkan konsep pensi yang spektakuler dan unik. Konsep yang unik dan tidak mainstream ini pun bisa membuat sebuah pensi jadi keren dan berkesan.

KREATIF: Pelajar SMPN Unggulan mengunjungi stand yang dibuka saat pegekaran pentas seni.

“Konsep usievement memang sengaja dibuat untuk menunjukan bahwa keunggulan SMPN kami telah reborn sesuai label yang dicita-citakan Pak Yance sebagai founding father,”  ungkap Devi.

Di kampus ini mereka tidak saja dibimbing untuk menjadi unggul dalam akademik tapi unggul pula dalam karakter dan bakat yang dimiliki. Usievement sendiri mengambil tema Creative Independent and Competitive Gain Achivement, merupakan pensi yang menjadi tradisi dari tahun ke tahun.

PENTAS SENI: SMPN Unggulan Indramayu menggelar pentas seni bagi para pelajar yang mempunyai bakat nari.

Pengisi acara usievement bukan dari artis papan atas. Penampilnya lebih mengedepankan bakat dan kreatif para siswa dari sekolah itu sendiri, perlombaan olahraga  serta  beberapa  special perform group angklung unggulan yang telah punya jam terbang yang bisa dibanggakan. Dan konsep usievement ini adalah ide yang fresh dan belum ada yang menyaingi. Good Job Guys. (*)

News Feed