oleh

Ditinggal Kondangan, Toko Terbakar

INDRAMAYU- Samsudin warga Desa Sliyeg, Kecamatan Sliyeg hanya bisa meratapi setelah toko yang menjadi sumber perekonimiannya, ludes terbakar, Rabu (2/10) sekitar pukul 12.30 WIB. Akibatnya, barang dagangan dan isi toko ludes terbakar. Meski tidak ada korban jiwa, pemilik toko di mengalami kerugian materi ditaksir sekitar Rp10 juta.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun Radar Indramayu, kebakaran toko milik Samsudin, warga Desa Sliyeg Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu, pertama kali diketahui padagang es keliling, yang melihat kepulan asap berasal dari toko yang menyatu dengan rumah Samsudin. Sontak penjual es langsung berteriak kebakaran.

“Lokasi saya tidak jauh dari toko rumah milik Pak Samsudin, langsung teriak kebakaran, langsung warga datang dan berusaha memadamkan api menggunakan alat seadanya,” kata Tupi.

Sementara itu, Kapolres Indramayu AKBP M Yoriz melalui Kapolsek Sliyeg AKP Alka Nurani mengungkapkan, kebakaran yang menimpa salah satu toko warga, dipicu dari loncatan arus pendek (korsleting arus listrik). Dikatakan Alka, pada saat kejadian, toko dalam kondisi tertutup dan dikunci karena ditinggalkan pemiliknya pergi kondangan, sedangkan istri pemilik sedang melaksanakan ibadah.

“Berdasarkan olah TKP, api berasal dari loncatan arus pendek terminal TV yang menempel di rak kayu, api berhasil di padamkan pada pukul 1 siang,” terangnya. (oni)

News Feed