oleh

Taufik Siap Kolaborasi dengan Bupati Supendi

PENANTIAN yang cukup panjang itu pun akhirnya tiba. Mantan Ketua DPRD Indramayu, H Taufik Hidayat SH MSi, akhirnya secara resmi dilantik oleh Gubernur Jawa Barat, H Ridwan Kamil, Selasa (1/10), di Gedung Sate Bandung, tepat di Hari Kesaktian Pancasila.

Usai dilantik, Taufik pun menyatakan siap untuk berkolaborasi dengan Bupati Indramayu, Drs H Supendi MSi. Menurutnya, meskipun sisa masa jabatan tinggal sekitar satu tahun lebih, namun harus tetap bersemangat untuk mewujudkan visi Indramayu yang Religius, Maju, Mandiri dan Sejahtera (Remaja).

“Yang pasti saya dan Pak Bupati harus bekerja keras menyelesaikan apa yang harus menjadi prioritas di akhir masa jabatan ini,” ujar pria kelahiran 9 September 1967 ini.

Taufik Hidayat merupakan sosok kader Partai Golkar yang cukup loyal terhadap partai dan mumpuni. Sejak era kepemimpinan Bupati Yance sampai sekarang, perannya di Partai Golkar cukup dominan. Tak heran ia dipercaya menjadi Ketua DPRD Indramayu 2014-2019. Bahkan saat ini ia juga masih menjabat Ketua Harian DPD Partai Golkar Indramayu.

Dipercaya menjadi wakil bupati Indramayu untuk mendampingi Drs H Supendi MSi, Taufik mengakui, kalau ini adalah sebuah amanah yang sangat berat. Namun ia mengaku siap untuk mempertanggungjawabkan kepercayaan dan amanah ini. “Terima kasih kepada anggota DPRD Indramayu, yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk mendampingi Bupati Indramayu. Saya tentunya siap untuk bersinergi dengan bupati, dalam rangka mewujudkan Indramayu Remaja,” kata suami dari Hj Umirah ini.

Pengalamannya duduk di legislatif tentunya akan sangat membantu dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil bupati, untuk berkolaborasi dengan Bupati. (oet)

News Feed