oleh

Saju Beri Penghargaan Atlet Berprestasi

-Indramayu-978 views

INDRAMAYU-SMAN 1 Juntinyuat (Saju) memberikan penghargaan kepada sejumlah siswanya yang menjadi atlet berprestasi. Penyerahan penghargaan dilakukan usai upacara bendera, Senin (30/9), di sekolah setempat.

Penyerahan penghargaan dilakukan Wakil Kepala Sekolah Bidan Kurikulum Juha Wisesa dan Kapolsek Juntinyuat AKP Budiyanto. Atlet yang mendapatkan penghargaan diantaranya Kuneri dan Siti Astri, dan Tantri di cabang olahraga pencak silat.

Kemudian di cabang tenis meja diberikan kepada Italia. Italia adalah juara I tenis meja putri dalam rangka hari jadi Indramayu tahun 2018, dan Juara 2 open turnamen tenis meja Wiralodra Cup tahun 2019.

Juha Wasesa mengatakan, penghargaan yang diberikan kepada siswa berupa piala dan sertifikat. Ia berharap, penghargaan tersebut bisa memacu para siswa yang lain, agar lebih giat lagi dalam berlatih. “Ini merupakan bukti kalau siswa kita sebenarnya memiliki potensi, dan harus terus dibina,” kata Juha Wisesa.

Sementara itu, Kapolsek Juntinyuat AKP Budiyanto juga mengajak para siswa agar jangan terpengaruh untuk melakukan aksi. Ia justru mangajak para siswa untuk tetap konsen belajar, dan terus mengembangkan potensi di bidang olahraga. Menurutnya, dengan semangat dan kerja keras, segala sesuatu akan menemui hasilnya. (oet)

News Feed