oleh

Asap Mengepul di Randugede Kejutkan Warga

INDRAMAYU – Asap hitam mengepul dari samping pohon Randugede, yang berjarak 200 meter depan Pendopo Kabupaten Indramayu, Sabtu (28/9) siang.

Warga pun penasaran dan bergegas menuju lokasi. Terlebih ketika mobil pemadam kebakaraan meluncur dengan sirine yang mengiung, semakin membuat pemasaran warga. “Kebakaran…kebakaran…!” teriak warga.

Sampai di lokasi sejumlah petugas pemadam kebakaran terlihat sibuk memadamkan api. Sementara warga sekitar menyaksikan aksi mereka. Petugas dari Polsek dan Koramil Indramayu juga langsung tiba di lokasi.

Pantauan Radar Indramayu, titik kebakaran persis disamping gedung bulutangkis Bramasta yang sudah tak terpakai, tepat dibawah pohon Randugede. Tempat ini merupakan kompleks perumahan tentara atau Kodim lama.

Ternyata yang terbakar adalah tumpukan ban bekas, yang sudah tidak terpakai. Ban-ban berukuran besar tersebut, yang belum tetbakar, langsung dievakuasi. Belum diketahui penyebab pastinya. Diduga akibat percikan api dari punting rokok, yang membakar semak-semak dan menjalar ke tumpukan ban bekas.
“Saya tidak tau apa penyebabnya, pas datang kesini api sudah membesar,” kata Riharjo, salah seorang warga.(oet)

News Feed