oleh

PT PJB UBJOM Menjadi Perusahaan Pembangkit Kelas Dunia

INDRAMAYU –  Sebagai perusahan BUMN yang bergerak pada bisnis di bidang jasa operasi dan pemeliharaan pembangkit listrik, PT PJB UBJOM, akan terus berupaya menjadi perusahaan pembangkit tenaga listrik Indonesia yang terkemuka dengan standar kelas dunia.

Untuk mencapainya, Anak perusahaan PT PLN (Persero) tersebut akan memproduksi tenaga listrik yang handal dan berdaya saing tinggi.

Hal itu disampaikan General Manajer PJB UBJOM PLTU Indramayu, Ubaedi Susanto, melalui Manajer Administrasi dan Keuangan, M Najib, saat gelaran acara HUT ke 24 PT PJB UBJOM, Jumat (27/9).

Najib mengatakan, pencapaian untuk menjadi perusahaan pembangkit yang terkemuka dengan standar kelas dunia, tentunya didukung dengan semangat yang ekstra. PJB UBJOM akan mengekstrakan peningkatan kinerja secara berkelanjutan, melalui implementasi tata kelola pembangkitan dan sebagai mitra bisnis yang bersinergi dengan metode best practice dan ramah lingkungan.

“Di usianya yang ke 24 ini, kita PJB UBJOM, harus lebih ekstra lagi semangatnya, agar perusahaan ini bisa berdaya saing tinggi dan berstandar internasional. Jika tidak ekstra, kita akan tertinggal, bahkan digilas oleh pesaing. Karena di kanan kiri kita sudah ada pesaing pesaing yang akan menerkam kita. Oleh karenanya, di tagline HUT ke-24 PJB UBJOM memberinya ekstra,” ujarnya.

Acara peringatan HUT ke 24 PT PJB UBJOM di PLTU Indramayu digelar acara jalan santai dan panggung hiburan yang diisi dengan pembagian door prize.

Jalan santai yang dihelat di jalan PLTU itu diikuti karyawan PLTU Indramayu dan stake holder. Camat Sukra, Drs H. Achmad Mansyur MSi, Muspika, para Kuwu se Kecamatan Sukra, serta tokoh masyarakat. Hadir pula perwakilan dari Pemerintah Kecamatan Patrol.

Najib menambahkan, pada kegiatan jalan santai, juga dijadikan momen untuk menjalin tali silaturahmi dan sinergitas dengan stake holder, pemerintah/muspika, maupun dengan masyarakat. Menurutnya sinergitas merupakan harapan pihaknya, bahkan dukungan termasuk dari masyarakat, khususnya lingkungan sekitar pembangkit.

Sementara Camat Sukra, H. Achmad Mansyur, mengatakan, bahwa sinergitas antara PLTU Indramayu dengan stake holder dan masyarakat memang harus terjaga dengan baik. Karena dengan sinergi akan dapat saling mendukung. Mansyur juga berharap kerjasama antara Pemerintah daerah, Kecamatan dan Muspika lebih ditingkatkan lagi. Berharap pula kepada PLTU Indramayu, lebih peduli lagi dan bisa dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di Kecamatan Sukra. (kom)

News Feed