oleh

Gelar Safari Silaturahmi, Dandim Baru Mohon Dukungan Masyarakat

INDRAMAYU-Resmi menjabat sebagai Komandan Distrik Militer (Dandim) 0616/Indramayu, Letkol CZI Aji Sujiwo SH MSi langsung tancap gas melakukan safari silaturahmi.

Kemarin, Kamis (26/9), pengganti Letkol Kav Agung Nur Cahyono SIP MTr (Han) itu melaksanakan kunjungan kerja di Koramil 1615/Haurgeulis. Bertempat di Aula Koramil, Dandim Aji Sujiwo bersilaturahmi dengan sejumlah komponen masyarakat diantaranya Kecamatan Haurgeulis dan Gantar.

Silaturahmi bersama Forum Pimpinan Kecamatan (Forkompimcam), Kepala UPTD/B, tokoh masyarakat, ulama, pimpinan Ormas/OKP, kalangan perempuan dan para kuwu Kecamatan Haurgeulis dan Gantar tersebut  berlangsung santai dan penuh suasana keakraban.

Dalam kesempatan itu, Dandim Aji Sujiwo memperkenalkan diri sekaligus menyampaikan segudang pengalamannya selama menjalankan tugas maupun jabatan militer di berbagai daerah di Indonesia. Termasuk saat ditugaskan sebagai pasukan PBB di Kongo pada tahun 2004 lalu.

Mantan Dandim 0606/Kodya Bogor ini mengaku bangga dan merasa terhormat dipercaya untuk bertugas di Indramayu. Sebab di banding daerah-daerah lain, kondisi masyarakat di Bumi Wiralodra ini ternyata sangat religius dan penuh rasa persaudaraan. “Insya Allah, saya akan berbuat yang terbaik untuk Indramayu. Mohon dukungan dan kerjasamanya,” pintanya.

Dia menegaskan tidak anti terhadap kritik. Justru pihaknya meminta kepada semua elemen untuk tidak segan-segan mengingatkan apabila melakukan kesalahan. Baik kepada dirinya maupun jajarannya yang keliru saat melaksanakan tugas.

“Saling mengingatkan. Kita tidak anti kritik. Namun kita semua harus tetap mengedepankan kebersamaan. Karena kebersamaan itu mahal. Kita kuat karena bersama,” tegasnya. (kho)

News Feed