oleh

Lomba Busana Muslim Semarakkan HUT Indramayu

INDRAMAYU – Lomba Busana Muslim dalam rangka HUT ke-492 Kabupaten Indramayu yang berlangsung di Pendopo Kabupaten Indramayu, Kamis (19/9) ternyata cukup menarik perhatian.

Sejak pagi para penonton sudah memadati lokasi acara, untuk menyaksikan lenggak-lenggok model dari Dharma Wanita maupun PKK, dengan busana muslim yang keren.

Mereka satu persatu tampil di atas catwalk, dengan memperagakan busana masing-masing. Sementara dewan juri melakukan penilian, mulai dari gaya, mode busana, kesesuaian, dan berbagai aspek penilaian lainnya.

Ketua TP PKK Kabupaten Indramayu, Hj Nani Supendi mengatakan, lomba busana muslim ini diharapkan mampu meningkatkan kreasi masyarakat Indramayu dalam mendesain busana muslim. Ia mengaku kagum dengan berbagai kreasu busana yang ditampilkan. “Kalau saya suruh milih tentu bingung karena bagus-bagus semua,” ungkapnya.

Sementara itu berdasarkan penilaian dewan juri, sebagai Juara I Busana Muslim adalah dari Sekretariat Daerah Pemkab Indramayu, Juara II Kecamatan Sukagumiwang, dan Juara III dari Badan Keuangan Daerah. Mereka langsung mendapatkan piala dan piagam penghargaan. (oet)

News Feed