oleh

Persindra Taklukan Baldes FC Juntinyuat

-Indramayu-352 views

INDRAMAYU-Persindra Indramayu hanya menang tipis 2-1 atas Baldes FC Juntinyuat, dalam Turnamen Wira Bujana Cup IV, di Lapangan Sepakbola  Wirabujana, Desa Juntikebon Kecamatan Juntinyuat, Sabtu (14/9).

Ini merupakan kemenangan kedua bagi Persindra. Sebelumnya tim ini berhasil mengalahkan Bhayangkara FC Polres Indramayu. Selanjutnya masih asa satu pertandingan lagi, karena satu tim main tiga kali.

Kuwu Desa Juntikebon, Muhayan SPd menjelaskan, turnamen seperti ini rutin digelar setiap tahun, dalam rangka memperingati HUT ke-74 Kemerdekaan RI. Tujuannya, selain untuk menjalin tali silaturahmi, juga untuk mencari bibit-bibit pemain sepakbola.

“Alhamdulillah turnamen ini disambut antusias oleh masyarakat. Apalagi untuk tahun ini penonton tidak dipungut biaya alias gratis. Yang penting aman dan kondusif,” tegas Muhayan.

Sementara itu, Ketua Panitia Turnamen Agung Cushari SPd mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, juga pihak keamanan dari TNI dan Polri serta seluruh unsur muspika, sehingga pelaksanaan turnamen berjalan lancar, aman dan kondusif. Agung juga berharap, kondisi ini tetap dijaga hingga turnamen ini berakhir. (oet)

News Feed