oleh

BRIOnesia Ciayumaning Siap Helat Ultah Ke-4

-Headline-477 views

INDRAMAYU- Menjelang kegiatan ulang tahun Brio Indonesia (BRIOnesia) yang ke-4, sejumlah panitia dari Chapter Ciayumaning (Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan) sudah melakukan berbagai kegiatan, mulai dari rapat koordinasi hingga pembahasan secara teknis acara.

Rencananya, event tahunan ini akan di selenggarakan di pusat kegiatan olahraga Sport Centre Kabupaten Indramayu Jawa Barat. Untuk memastikan lokasi yang akan digunakan tempat acara tersebut, sejumlah panitia langsung melakukan survei lokasi, Minggu (8/9).

Ketua Panitia Pelaksana, Agustian menjelaskan, event ini merupakan sebagai ajang silaturahmi antar anggota komunitas Honda Brio Indonesia dan klub atau komunitas mobil lainnya di seluruh Indonesia.

Tidak hanya itu, kata Agustian, acara ini juga sebagai ajang pengembangan bakat di dunia otomotif khususnya bagi anggota komunitas BRIOnesia dan komunitas mobil lainnya serta memberi contoh dalam kampanye tertib berlalu lintas, serta menjaga stabilitas dan keamanan bagi masyarakat.

“Event ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota komunitas Brio Indonesia (BRIOnesia) dan komunitas mobil lainnya di seluruh nusantara. Event tahunan ini juga sebagai upaya menjaga nilai-nilai kesetiakawanan di kalangan pengguna mobil Honda Brio dan komunitas mobil lainnya,” jelasnya.

Agustian menambahkan, acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 14 dan 15 Desember 2019 nanti dan akan diisi dengan berbagai kegiatan, mulai dari kompetisi modifikasi kendaraan roda empat, pelatihan tentang teknologi dan fitur kendaraan hingga bakti sosial pelestarian alam, serta cek kesehatan bagi masyarakat umum. (oni)

News Feed