oleh

Hj Fenty Ruchyati Lebih Prioritaskan Akhlak Anak dan Wanita

-Headline-468 views

ANGGOTA DPRD Kabupaten Indramayu terpilih Hj Fenty Ruchyati, sosoknya tidak asing lagi dan sudah familiar bagi masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) 1 Indramayu. Meski pendatang baru di lingkungan legislatif masa bakti 2019-2024, perempuan kelahiran Kecamatan Lohbener ini bertekad untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat bawah.

Terutama bagi konstituennya. Sejumlah program telah disiapkan, untuk mengabdikan diri dan segenap kemampuan yang dimiliki kepada rakyat.

HARMONIS: Anggota DPRD Hj Fenty bersama keluarga.

“Pastinya kami telah menyusun sejumlah program kegiatan untuk dijalankan. Semuanya telah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat yang ada,” ungkap Fenty kepada Radar Indramayu di ruang kerjanya, belum lama ini.

Sebagai wakil rakyat, lanjut Fenty, ia ingin menjembatani aspirasi yang berkembang dari seluruh komponen masyarakat dengan para pemangku kebijakan. Dalam hal ini adalah Pemerintah Kabupaten Indramayu.

“Jika aspirasi tidak bisa tersalurkan dengan baik, sebagus apapun program dan kegiatan yang dijalankan pemerintah tidak akan bisa berjalan dengan optimal. Kami ingin kebijakan yang dijalankan pemerintah, sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang ada,” imbuh

wakil rakyat yang meraih 7.826 suara pada Pileg 2019 lalu.

Menurut Fenty, salah satu program prioritas yang akan dijalankan adalah meningkatkan akhlak generasi muda dan wanita. Karena menurutnya, akhlak menjadi pondasi yang sangat fundamental dalam mengisi pembangunan.

“Kebobrokan yang terjadi di sana sini adalah karena akhlak yang buruk. Karena akhlaq merupakan alat pengendali manusia dalam bertingkah laku. Dengan akhlak yang semakin baik, Insya Allah kita mampu mengisi pembangunan dengan lebih optimal,” tegas istri dari Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Indramayu, Drs H Yudi Rustomo MSi. (adv)

News Feed