oleh

Gebyar Hadiah, Tridjaya Motor Tebar 23 Motor Honda Gratis

-Indramayu-737 views

INDRAMAYU- Spektakuler. Begitulah suasana Pembukaan Gebyar Hadiah Akbar Periode ke-23 Tridjaya Motor, Minggu (8/9).

Bertempat di Halaman Diler Tridjaya Motor Jalan Raya Kopyah Nomor 8 Anjatan, ribuan warga dari berbagai pelosok daerah menyemut untuk menyaksikan langsung acara dengan hadiah utama yakni sebanyak 23 unit motor Honda gratis dan 23 sound system gratis.

Kemeriahan serupa juga terlihat pada acara yang sama di halaman diler Tridjaya Motor Pagaden, Subang. Pembukaan Gebyar Hadiah Akbar Periode ke-23 memang diadakan bareng di dua diler resmi motor Honda berprestasi peringkat pertama untuk kategori penjualan terbesar se-wilayah III Jawa Barat tersebut.

Dihibur live musik menghadirkan artis dangdut pantura Asep Kriwil, Ajeng Dewi Kirana dan Ella Susanti, pengunjung juga berkesempatan mengikuti game interaktif dengan ratusan hadiah doorprize secara cuma-cuma seperti kulkas, TV, mesin cuci, kompor gas, blender serta barang elektronik lainnya.

Tak hanya itu, dalam event yang penuh suka cita ini, Tridjaya Motor menggelar promo spesial dengan menyediakan 23 hadiah langsung sekaligus bagi para pelanggan yang membeli motor Honda saat itu juga.

23 hadiah langsung itu diantaranya hadiah elektronik, aksesoris motor, servis gratis 4 kali, gratis oli, garansi kelistrikan 1 tahun, garansi mesin 3 tahun serta PGM injection 5 tahun. Ada lagi diskon uang muka, diskon angsuran, sampai kupon gebyar hadiah 23 motor gratis.

Owner Tridjaya Motor, Budi Sentosa Widjaya mengaku bersyukur, pembukaan Gebyar Hadiah Akbar Periode ke-23 Tridjaya Motor direspons antusias seluruh lapisan masyarakat. Sehingga, momentum inipun dimanfaatkan Tridjaya Motor untuk memanjakan para pelanggan setia.

Selain menggelar promo spesial, ada juga stan Koperasi Simpan Pinjam Djaya. Dimana, bagi pengunjung yang membutuhkan dana pinjaman dengan jaminan BPKB bisa langsung melakukan pengajuan ditempat. Tanpa potongan adminstrasi dan langsung cair.

Mitra kerja seperti Samsat juga memanfaatkan acara dengan membuka pelayanan Samsat Keliling supaya pengunjung bisa melakukan perpanjangan STNK dilokasi acara.

Ditegaskan Budi Sentosa Widjaya, rutin digelarnya pembukaan Gebyar Hadiah Akbar ini merupakan bentuk terima kasih serta apresiasi kepada konsumen setia Tridjaya Motor.

“Tridjaya Motor sangat berterima kasih kepada seluruh konsumen setia. Karena kami menyadari bahwa Tridjaya bisa menjadi besar dan berkembang maju seperti sekarang ini adalah berkat kepercayaan konsumen. Bagi yang tidak hadir saat acara, hadiah motor gratis dalam kondisi off the road tidak hangus dan tetap akan diberikan, diantar ke rumah,” terangnya.

Kepada yang belum beruntung, tak perlu khawatir. Tridjaya Motor akan kembali mengadakan Gebyar Hadiah Akbar periode ke-24 dengan hadiah yang lebih spektakuler. Yakni hadiah utama 24 unit sepeda motor Honda gratis dan 24 buah smartphone gratis.

“Untuk mulai besok dimulai periode 24, dengan hadiah utama 24 unit motor Honda gratis dan 24 smartphone gratis. Pembukaan hadiah pada than 2020, atau satu tahun kedepan. Jadi tunggu apalagi segera datang ke Tridjaya Motor sekarang juga,” tandasnya. (kho)

News Feed