oleh

BPJS Ketenagakerjaan Manjakan Pelanggan dengan Berikan Santunan di Hari Pelanggan Nasional

-Headline-386 views

INDRAMAYU – Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional tahun 2019, BPJS Ketenagakerjaam KCP Indramayu juga ikut memanjakan pelanggan, 4-5 September 2019. Pelanggan benar-benar diberikan pelayanan istimewa.

Mereka yang datang ke kantor BPJS Ketenagakerjaan dibuat terkejut, karena di Hari Pelanggan Nasional kantor BPJS didekorasi sedemikian rupa hingga menarik. Selain itu juga disediakan makanan kecil (snack), minuman (juice) bagi para nasabah yang hadir.

Kepala BPJS Ketegakerjaan KCP Indramayu, Imam Taufik, mengatakan BPJS Ketenagakerjaan setiap tahun selalu memberikan apresiasi terhadap pelanggan. Hal ini dilakukan mulai dari pusat, cabang, hingga ke kantor cabang pembantu secara nasional. Menurutnya, apresiasi pantas diberikan karenaa BPJS Kenegakarjaan tidak bisa terlepas dari para nasabah.

“Kami memang selalu memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah. Terlebih di saat Hari Pelanggan Nasional, pelanggan betul-betul kami layani dengan sebaik-baiknya,” ujar Imam Taufik.

Salah satu bentuk pelayanan terbaik di Hari Pelanggan Nasional, Kepala BPJS Ketenagakerjaan KCP Indramayu, Imam Taufik didampingi sejumlah karyawan, mendatangi langsung nasabah, guna memberikan santunan, Kamis (5/9).

Kali ini nasabah yang dikunjungi asalah Sakti Suwono, warga Desa Gabuskulon Kecamatan Gabuswetan. Mantan security di perusahaan sub kontraktor yang tengah sakit ini mendapatkan jaminan hari tua sebesar Rp6,2 juta, serta jaminan pensiun Rp700 ribu. “Terima kasih kepada BPJS yang telah memberikan santunan kepada kami,” ungkap Sakti.

Imam Taufik menamabahkan, untuk menjadi peserta program BPJS Ketenagakerjaan sangat mudah. Bagi penerima upah (PU) iuran Rp10.600 per bulan. Sementara untuk bukan penerima upah iuran Rp16.800 per bulan. Adapun manfaat yang diperoleh berupa jaminan kecelakaan kerja, jaminan hari tua dan jaminan kematian. (oet)  

 

News Feed