oleh

Bupati Melayat Anggota Satpol PP

-Headline-603 views

INDRAMAYU-Bupati Indramayu Drs H Supendi MSi melayat ke rumah duka almarhum Agus Rucita Nugraha, anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Indramayu, Kamis (5/9).

Di sela kesibukannya, orang nomor satu di lingkungan Pemkab Indramayu itu berkesempatan mengunjungi rumah duka di Desa Haurkolot, Blok Buyut RT 07 RW 03 usai menghadiri acara peringatan Hari Pramuka ke-58 di Alun-alun Haurgeulis.

Kedatangan bupati disambut sanak keluarga, rekan kerja, sahabat dan tetangga yang berdatangan memberi penghormatan terakhir kepada almarhum.

Didampingi Kepala Satpol PP Drs H Munjaki MSi dan Camat Haurgeulis, Rorry Firmansyah SSTP MSi, Bupati Supendi turut memanjatkan doa sekaligus menyampaikan rasa duka kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan.

“Semoga amal ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran. Terima kasih Kami haturkan atas pengabdian almarhum di Pemerintah Kabupaten Indramayu,” ucap dia saat berbincang dengan keluarga almarhum.

Kakak ipar almarhum, Ridwan mengungkapkan Agus Rucita Nugraha yang akrab disapa Abah Rucita oleh rekan-rekannya meninggal dunia pada Rabu malam (4/9), sekitar pukul 22.00 di RSUD Pantura MA Sentot Patrol.

Almarhum sebelumnya diketahui menderita penyakit lambung. Oleh pihak keluarga jenazah Abah Rucita lantas dikebumikan di TPU Wadukan Cipancuh. “Semasa hidup, almarhum tidak pernah mengeluh sakit. Saya juga kaget tiba-tiba dilarikan ke RS dan kemudian ada kabar adik ipar saya telah wafat,” ungkap dia.

Adik iparnya itu baru sekitar 5 bulan berpindah tugas dari Satpol PP Pemkab Purwakarta ke Indramayu. Saban hari kerja, dia pulang pergi menggunakan sepeda motor. “Punyanya cuma motor. Tiap hari bolak balik Haurgeulis-Indramayu. Pernah ditawari pindah tugas ke Kecamatan Haurgeulis, tapi katanya gak enak karena baru pindah dari Purwakarta,” tuturnya. (kho)

News Feed