oleh

Kasan Basari Resmi Hijrah ke Provinsi

-Headline-508 views

INDRAMAYU-Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Indramayu H Kasan Basari SH akhirnya resmi menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, setelah dilantik di Bandung, Selasa (3/9). Dikatakan Kasan, setelah dilantik maka ada tugas besar yang harus dilaksanakan.

Yaitu memenuhi janji-janji kepada rakyat. “Menunaian janji-janji kepada rakyat merupakan sebuah keniscayaan, dan itu harus dilakukan,” tuturnya.

Kasan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Indramayu dan Cirebon, yang telah memberikan kepercayaan terhadap dirinya, untuk duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. Menurutnya, tugas yang harus diemban jauh lebih berat dibandingkan ketika masih menjadi anggota DPRD Kabupaten Indramayu.

Dikatakannya, masih banyak persoalan yang dihadapi masyarakat Jawa Barat, khususnya Indramayu dan Cirebon, dan harus diperjuangkan. Untuk itulah, kesempatan kali ini akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Ia pun mohon doa dan dukungan dari masyarakat Indramayu dan Cirebon, agar bisa mengemban amanah dengan baik. “Masih rendahnya tingkat IPM Kabupaten Indramayu, juga merupakan salah satu yang harus mendapatkan perhatian. Kita akan perjuangkan di tingkat provinsi juga,” ujarnya. (oet)

News Feed