2 Ribu Lebih Polsek Patrol Vaksin Warga

oleh -44 views

INDRAMAYU – Polres Indramayu dan jajaran, gencar melakukan vaksinasi covid-19. Upaya ini dilakukan, agar seluruh masyarakat bisa divaksin. Salah satunya yang dilakukan Polsek Patrol.

Pantuan Radar Indramayu, vaksinasi Gerai Presisi Vaksin covid-19, yang digelar di Pospam Lalu Lintas depan pasar Patrol, mendapatkan animo dari warga. Fenomena tersebut menunjukan, bahwa kesadaran masyarakat terus tumbuh.

Sejak program vaksinasi nasional digulirkan 14 Oktober 2021, tercatat sudah lebih dari 2.000 warga masyarakat di Kecamatan Patrol yang divaksin melalui Program Gerai Presisi Vaksin-19 Polsek Patrol.

Kapolres Indramayu, AKBP Lukman Syarif, melalui Kapolsek Patrol AKP Sunardi, mengatakan, pencapaian tersebut berkat upaya kerjasama berbagai unsur Pemerintahan dan masyarakat. Sunardi menghimbau dan mengajak warga masyarakat lainnya yang belum divaksin untuk datang ke Gerai Presisi vaksin covid-19 Polsek Patrol.

” Bagi yang belum divaksin, dipersilahkan datang dan mendaftar di Mapolsek Patrol atau bisa datang langsung ke kegiatan gerai vaksin yang kita gelar setiap hari di titik titik lokasi. Bisa bertanya dulu kepada Bhabinkamtibmas desa bersangkutan,” ujarnya, disela sela Gerai Presisi Vaksin Covid -19 Pospam Pantas Patrol, Kamis (28/10).(Kom)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.