2 Hari Hilang, Lansia Ditemukan Tewas

oleh -121 views
EVAKUASI: Petugas Polsek Lelea bersama warga melakukan evakuasi jasad Sarkam yang ditemukan mengambang di pinggir Kali Cibuaya, Selasa pagi (12/1). FOTO: KHOLIL IBRAHIM/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU-Penduduk di Desa Cempeh, Blok Tegalembang, Kecamatan Lelea mendadak heboh dengan ditemukannya sesosok mayat mengambang di Kali Cibuaya, Selasa pagi (12/1)  sekitar pukul 09.00 WIB.

Terungkap, identitas mayat itu adalah Sarkam (80), warga Desa Pengauban, Blok Limbangan RT 24 RW 12, Kecamatan Lelea. Korban sebelumnya dilaporkan hilang sejak dua hari lalu oleh keluarganya.

Informasi yang dihimpun, jasad Sarkam pertama kali ditemukan oleh Kamblun, warga Desa Cempeh. Saat hendak berangkat ke sawah, ia melihat tubuh mengapung dan tersangkut rumput pinggir Kali Cibuaya.

Temuan itu sontak membuat Kamblun terkaget. Dia pun memberitahu warga lainnya yang kemudian melaporkannya ke Pemerintah Desa setempat serta Polsek Lelea. Petugas kepolisian bersama pamong desa lantas menuju TKP dan melakukan evakuasi mayat korban.

Saat itu pula, identitas mayat terkuak. Pihak keluarga korban lalu dihubungi dan membenarkannya. Berdasarkan hasil pemeriksaan oleh petugas kesehatan dari Puskesmas, tidak ditemukan bekas penganiayaan pada tubuh korban. Jenazah Sarkam langsung dibawa kerumah duka untuk kemudian dikebumikan.

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Bambang SIK melalui Kapolsek Lelea AKP H Agus Priyanto SH didampingi Kanit Reskrim Bripka Wahyudin membenarkan penemuan mayat itu.

Berdasaran keterangan, Sarkam yang berprofesi petani itu dilaporkan hilang oleh keluarganya sejak Senin malam (11/1). Pihak keluarga juga telah berupaya melakukan pencarian bersama warga dan pamong desa.

Pencarian dilakukan, setelah Sarkam tidak balik kerumah selepas menunaikan salat Magrib berjamaah di musala yang ada di komplek SDN Pangauban 3. Namun selepas Isya, korban sudah tidak diketahui lagi keberadaanya. Keluarga mengira jika Sarkam masih berada di musala. (kho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *